[news] Tanggapan Minho SHINee tentang aktingnya di ‘Pianist’

November 22, 2010 § Leave a comment

Minho SHINee akan debut akting pada drama yang akan di tayangkan KBS,’Pianist’, dan ia memberikan tanggapannya tentang project baru ini. ‘Pianist’ merupakan melodrama klasik yang menggambarkan cerita tentang mekanik piano yang sangat pandai memainkan piano. Untuk mempersiapkan perannya, Minho mengaku, “aku telah banyak belajar piano. Aku baru saja berlatih ‘Ballad Arabesque’, dari Chopin.” Dia juga mengatakan, “aku ingin mempersiapkan dengan rapi karir aktingku dan memperluas namaku,dan menunjukkan image yang berbeda kepada fansku di panggung. Aku ingin tetap bekerja sampai aku diterima sebagai aktor yang bagus.” Minho akan membintanginya bersama aktris Han jihye, yang masuk untuk berperan sebagai instruktur perbaikan dan orang yang dicintai Minho. ‘Pianis’ akan ditayangkan antara tanggal 27 November atau 4 Desember, tergantung pada jadwal ‘Asian Games’. Source: Newsprime Credit: allkpop+soompi

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [news] Tanggapan Minho SHINee tentang aktingnya di ‘Pianist’ at Mikover's Blog.

meta

